ACARA PEMBINAAN DAN SILATURRAHMI UPT DISDIKPORA KECAMATAN KAMPUNG LAUT

PEMBINAAN DAN SILATURRAHMI
KELUARGA BESAR UPT DISDIKPORA DAN PGRI
CABANG KECAMATAN KAMPUNG LAUT
Kampung Laut, 28 September 2010

Perjalanan para guru kampung laut dalam acara ini yang harus melewati segara anakan yang kira2 perjalanan menempuh waktu 1,5 jam dari desa panikel menggunkan perahu.



Acara ini diikuti pegawai dan guru di lingkupnya, meliputi seluruh jajaran UPTD Disdikpora kecamatan, pengawas sekolah, kepala sekolah (Kepsek) dan perwakilan guru. Dan juga dihadiri oleh Ketua PGRI Kab.Cilacapa Serta Ketua “Acara ini bukan ajang maaf-maafan seperti biasanya. Kita semua di sini berbaur
jadi satu saling bersilaturahmi



Sambutan Ketua Panitia Acara Silaturahmi Bpk. Bagyo,S.Pd Kepala Sekolah SMP 1 Atap Kampung Laut dan SDN Panikel 02 Serta menjabat sebagai Ketua PGRI cabanag Kecamatan Kampung Laut.



Sambutan Ka. UPT DISDIKPORA Kecamatan Kampung Lau Oleh Drs. Nunung Sugiyono
Menyampaikan Mohon maaf lahir batin kepada segenap Jaran dinas UPT Disdikpora Kecamatan Kampung Laut, serta serta menyampaikan pembinaan tentang peraturan bagi guru yang terbaru yaitu Tentang DISIPLIN PNS " Baca Selengkapnya "


Sambutan Camat Kampung Laut juga mengucapkan Mohon maaf lahir batin serta beliau juga sempat melantunkan sebuah lagu untuk mengisi acara.


Sambutan Perwakilan dari UPT DISDIKPORA Kabupaten Cilacap

ACARA HALAL BIHALAL


KAMPUNG LAUT TERUS AKAN MAJU

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Anda Ilmu Bagi Kami